PANGERAN CINTA: Kasih Sayang Yang Sjati

Sunday, July 3, 2011

Kasih Sayang Yang Sjati

Kasih Sayang Yang Sjati
Dikala malam tlah larut
malam tlah menjadi sunyi dan sepi
terlantunkan sebuah do'a dan harapan
bribu asa tuk di raih dan berharap smua akan menjadi nyata
derain air mata jatuh tak tertahankan
linangan air jatuh bercucuran membasahi ruang hatiku
sanggupkah ... oh sanggupkah ...
aku tanpa petunjuk-Mu
Tanpa KAU arahkan kaki ini melangkah
TUHAN...sentuh aku
JAGALAH aku...
LINDUNGILAH aku...
dengan Kasih Sayangmu
Jangan KAU biarkan aku ,
Terombang-ambing oleh dunia FANAMU ini
Jangan KAU biarkan aku terbuai oleh keindahan sesaat
jangan KAU biarkan aku terbuai oleh keindahan yg menyesatkan
TUHAN...kurindukan dia
Dia...seorang pendamping
yang bisa mengarahkan dan meluruskanku
Disaat ku salah melangkah

No comments: